Selasa, 03 April 2012

R.Interne RS dr.R.Soedarsono Pasuruan

Kalau dikira penderitaan kelompokku udah berakhir itu salah banget, karena emang minggu ketiga ini kita dilempar lagi ke pasuruan setelah 2 minggu kemaren abis dari bali langsung ke mlang, terus ke blitar dan sekarang mendarat disini..

Sebenernya sich aku fine-fine aja kalo masalah tempat prakteknya karena di Pasuruan ini tempat prakteknya enak, tapi malesnya harus pindah-pindah kos iku lo, masak dari blitar pindah neh.. hadeeeh remek gotong-gotong barang tok, praktek disini kita bareng temen-temen mahasiswa dari institusi laen, ada yang dari Akper Pemkot Pasuruan, Ada yang dari Unmuh Malang, terus ada Akbid dari mana gitu, jadinya seru rame-rame gitu, perawatnya juga nyantai-nyantai disini, kita juga dikasih kepercayaan penuh buat ngerjain prasat-prasat makanya aku seneng banget praktek disini, ditambah lagi bisa minum sule yang tak pernah ku lewatkan tiap praktek di Pasuruan..

Tapi gak semuanya enjoy se, ada beberapa perawat yang freak juga dan ada mahasiswa banci yang konon mao gitu, tapi ya sudahlah.. toh minggu ini berjalan dengan lancar juga dengan pembimbing yang keren banget..

Nice week..  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar