Rabu, 04 April 2012

Akhir Kejombloan

Para pembaca yang budiman, penulis ingin berbagi kebahagiaan sehubungan dengan status penulis yang sudah tidak jomblo lagi (sedikit sombong, tapi akhirnya laku juga.. he.he.he. :p ) mungkin agak telat postingan khusus deklarasi diri ini muncul karena emang di postingan yang sbelumnya udah menyingugung masalah cewek ane, tapi tak apalah penulis ingin membuat ruang sendiri untuk cerita yang satu ini..

Pembuktian kalo penulis sudah move on dan let go ini terjadi pada tanggal 29 januari 2012 dan wanita beruntung (lebih tepatnya sial mungkin) itu adalah seorang yang ku sebut murid einstein yang freak (maaf hunny, damai.. damai.. ^_^v ). Kejadiannya simple, pokoknya tiba-tiba jadian aja.. sedikit kontroversial namun pada akhirnya kami memutuskan untuk mempublikasikan hubungan yang seumur jagung itu (berkat konsulan ke beberapa pihak terkait juga se)

Tapi emang dasarnya aku orang yang sial kale ya dalem urusan cinta-cintaan, baru juga punya pacar tapi kejadian dulu terulang lagi.. LDR, bacstreet, dan masalah-masalah laennya terus aja dateng menghampiri memberikan tekanan dari segala arah, mendesak dan menusuk kekuatan kaki yang baru belajar tegak ini (asyeeeeeeeeek)

Sekarang udah masuk bulan kedua dalam hubungan freak ini, dan dalam 2 bulan ini udah 4 kali kita ketemu (kasian banget kao), tapi tak apa, disanalah seninya..

Penulis mengharap doa dari pembaca sekalian untuk lancarnya hubungan politik luar negeri (opo ae jare) yang sedang penulis jalani, karena dua bulan sudah merupakan prestasi yang luar biasa dan perlu diberi apresiasi lebih dalam hal ini..

Salam freak..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar