Selasa, 03 April 2012

R.23i RSSA Malang

Minggu kedua disini dan masih kujalani dengan PP walaupun jarak Lawang-Malang gak deket dan terkadang hujan dan panas menghadang..

Ini merupakan ruangan khusus buat pasien TB jadi protap diruangan ini harus pake APD yang lengakap kalo mau interaksi dengan klien, bahkan kita gak dibolehin terlalu lama interaksi dengan pasien karena takut tertular bahaya virus TB yang penyebarannya lewat udara, jadi kita disini pake masker dobel, bahkan ada yang beli masker khusus dan masker yang mahal juga, selain itu, kudu pake skort dan sarung tangan juga..

Karena emang disini pasiennya nggak banyak dan kita jarang interaksi ma pasien jadi kerjaannya ya nyantai banget disini, walaupun ada tanggungan askep, ujian ma penyuluhan, tapi semuanya enteng lah, apalagi banyak mahasiswa dari institusi laen juga, tapi kadang emang was-was abis keluar dari ruangan infeksi ini..

Ujiannya aku kebagian rawat luka, standart lah Cuma gitu-gitu aja, pembimbing institusi nyuuuaman puuolo dan pembimbing lahan gampang banget diambil hatinya.. jadi semuanya beres lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar