Senin, 07 Mei 2012

Pelatihan BLS & BTLS RSSA Malang

Sekarang waktunya back on the track setelah liburan nyantai di PKM Singosari, jadwal pelatihankali ini Cuma 5 hari, walaupun bentar tapi padet juga bray soalnya 3 hari terakhir itu dimulainya sampe sore, dan dalam 5 hari ada 4 kali ujian tulis dan 2 kaloi ujian praktek, tapi enaknya dipelatihan ini kita dapet konsumsi (ya iyalah bayarnya mahal)..

Hari pertama, baru dateng udah disambut dengan pretest, belum sempet baca buku pelatihannya udah harus ngerjain soal (salae dek kosan maen PS tok ae), yaaach lumayan ngarang dan hasilnya gak ada yang lulus semua (ha.ha.ha. koplak  :D ), setelah itu materi, sueee ngunu rasane, maklum wes sue gak tau kuliah jadi bosen dengerin orang ngoceh-ngoceh gak jelas didepan proyektor, setelah itu ishoma (nah ini yang paling ditunggu-tunggu), maem dah tu, nasi kotakan yang lumayan lah, sesuai standar (he.he.he), abis itu baru dech demo prakteknya dan baru selesae ampe jam 5, gitu aja sich hari pertama, lumayan capek tapi bosenin, besoknya ada ujian tapi males belajar, mending maen PS, gooooooo.. gooooo... gooooo..

Hari kedua, kali ini baru dateng udah disambut ujian.. keren.. wes gak belajar, dan alhasil dari 7 soal minimal yang harusnya salah, q salah 8 (kapok kon), akhirnya aku dan beberapa temen yang kurang beruntung ngulang ujian neh (salae maen PS tok), cukup 5 menit udah kelar tu ujian ulang, karena Cuma disuruh ngerjain yang salah2 tok, udah kelar berkelumit dengan ujian tulis sekarang waktunya bertarung dengan ujian praktek, lumayan mbulet tapi beres semua teratasi, dan pas penutupan BLS diumumin siapa 3 terbaik yang dapet tuch orang-orang yang unpredictable, salah satunya temen satu kosku yang koplak namanya pek (bukan nama asli, bisa juga disebut bunga), ancene pelatihan aneh, yang penting dapet sertifikat, lulus, alhamdulillah..

Hari ketiga ini pelatihanyang beda lagi, kali ini pelatihan BTLS, dimulainya jam 7 ampe jam 5 sore, dan hari pertama seperti biasa dimulai dengan pretest yang seperti biasa gak belajar dulu malemnya, hasilnya kalian tau lah.. setelah pretest baru mulai perkenalan dan materi sampe elek, abis itu ishoma (maem maneh iki ceritane) dan abis itu demo prakteknya yang uakeh banget dan melelahkan, alhasil pas pulang dari pelatihan tepar dikosan (walaupun setelah itu maen PS neh)

Hari keempat, gak ada ujian hari ini, Cuma materi yang mbosenin dan demo praktek ampe jam 5 sore (gak usah cerita sue-sue yo), wes mari..

Hari terakhir, hari jumat, kali ini gak sampe sore, Cuma ampe jam 12 tok, tapi kali ini jadwalnya ujian tulis dan praktek, ujian tulis lancar, ujian praktek lancar (tanpa belajar juga pasti semalem), dan hasilnya aku masuk 3 besar terbaik, bangga?? Nggak blas, coz jawabannya udah dapet dari yang pelatihan sebelumnya (koplak kon).. ha.ha.ha.ha.ha.  :D
yang penting dapet sertifikat dan SIM pelatihanm, he.he.he.   :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar