Selasa, 15 Mei 2012

Complicated

Gan, pagi ini aku gak masuk dines, bukan yang pertama kali tapi udah yang kesekian kali dalam 3 minggu ini.. Kenapa?? Jangan tanya aku, karena walaupun aku subjek dalam cerita ini aku juga nggak ngerti kenapa bisa gini.. Hidupku nggak membaik belakangan ini, semua kacau, tugas-tugasku gak keurus dan numpuk, planningku ancur, aku males ngapa-ngapain, pikiranku melayang gak karuan, tiap malem susah tidur, hal-hal yang aku kerjain semuanya nggak penting, semua out of the track..
Aku bingung kenapa aku jadi kacau gini, dibilang galau juga nggak, cuma aneh aja gitu pikiran gak karu-karuan gini, kalo ditanya ini buruk nggak? Aku jawan its’ worst..
TA, Tugas-tugas sebelum akhir semester yang harus segera dikumpulin, dan hal-hal complicated laennya udah lama neror aku, terus harus gimana aku? Apa aku harus cari pelampiasan biar lega dan lepas semua ini? Tapi kemana? Ke apa? Semua ini menggrogotiku dari dalem, merapuhkan yang keropos, entahlah semua buruk..
Makasih duniaku.. Cuma disini aku bisa berbagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar