Jumat, 29 Juni 2012

My Decision

Hey duniaku.. curhat boleh ya.. lagi bimbang ne (males pake kata-kata galau, udah pasaran soalnya)
:’(

Mungkin aku terlalu egois dan plin plan kale ya.. atau mungkin aku emang kejam, sadis, hina dan nista dalam hal ini, aku bingung harus bikin keputusan gimana atas banyak hal yang terjadi dalam hidupku, aku tau apapun yang aku pilih pasti jadi keputusan yang berat..
Hhmmmm... aku harus gimana??  :’(

Aku benci harus memilih diam dan membuat semuanya abu-abu yang aku tau pasti semakin hari semakin memupuk luka untuk dipanen nantinya, walau hari berlalu dengan indah tapi ada jurang besar yang sebenarnya menunggu untuk dilompati.. tapi aku juga gag siap untuk menjadi seperti itu, walaupun aku terbiasa dengan poker face ku tapi untuk kali ini terasa berat karena ini akan membuat semuanya jadi lebih buruk bagiku..

Aku benci pada diriku yang selalu menyebabkan orang lain menderita dan tersakiti, mereka seharusnya bisa bahagia disana dengan hidup barunya tapi mengapa selalu aku alasan dibalik semua keburukan..
Kuputuskan untuk menjauh dari arti yang sebenarnya, ku coba untuk berpaling dan jadikan diriku buruk didepan semua, biar sudah terlanjur hina diri ini, tapi itu juga tak jua berhasil, semua seolah stuck begitu saja ditempatnya..

Semua terlalu baik untuk memaafkan dan menerima apa yang sudah terjadi dan melanjutkan yang sudah dipilih dan menjadi pilihan adalah yang terbaik dijalani sejauh ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar