Selasa, 15 November 2011

S.E.M.A.N.G.A.T

Udah 20 tahun lamanya dan aku belum jadi sesuatu (syahrini kalee).. AYO SERIUS-SERIUS!! (guyonan ae)
Gak ada yang bisa aku banggain ma mereka (mama,papa,mb vita,ela,nenek,dll), aku cuma bisa mengumbar mimpi..
Mama Papa maaf ya kalo mungkin selama ini aku ngecewain kalian, aku malu ma diriku sendiri..
Mb Vit, mungkin aku bukan sosok yang baik untuk jadi panutan buat aldo, aku cacat dalam banyak hal..
El, mase tau mase belum bisa jadi mas yang baik buat kamu, mase selalu nuntut kamu jadi yang terbaik tapi mase dewe yang terbaik, tapi mase dewe kayak gini, mase sayang sama kamu dan selalu pengen kamu dapet yang terbaik..
Aku tau kalian selalu banggain aku dan punya harapan lebih buat aku, tapi beban itu buatku terlalu berat, aku gak tau bisa ato nggak penuhin harapan kalian, aku nggak sesempurna yang kalian kira, semuanya bullshit saat kalian anggap aku yang terbaik, akulah yang terburuk, semua tak sebaik yang kalian liat, aku ini cuma seoraqng yang haus sanjungan dalam lumpur..
Aku nggak mau kalian kecewa dengan ekspektasi yang terlalu tinggi akanku..

Aku malu ma mereka yang punya mimpi dan usaha, sedangkan aku belum ngapa2in!!
Aaaaarrrghhh...!!! Dasar payah, katanya pengen berubah, banggain ortu!! Bangun donk!!
(Aku tau motivasi tertinggi itu dari dalem diri sendiri, gak butuh orang lain buat menyemangatiku, aku harus sadar sendiri, tapi kenapa sampe sekarang masih tetep gini aja ne hidup?)

S.E.M.A.N.G.A.T   “ Vandy”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar